Home
 Prakata
 Profil Perusahaan
 Jasa Layanan
 Gallery Foto
 Info Tempat Ziarah
 Online Hotel Reservation
 Promosi
 Informasi Suhu rata-rata
 Hubungi Kami

 

PT. STELLA KWARTA WISATA
Kompleks B.H.P Blok F-30
Jakarta 13550 - Indonesia
Tel. : (021) 877 94 878 
Fax. : (021) 877 94 877
Kontak Email :  

 

Keuntungan Tour | Tips Trik wisata | Syarat dan Kondisi Tour

SPECIAL PROGRAM
STELLA IN THE FOOTSTEPS OF ST. PAUL IN TURKEY
Tarsus – Anthiokhia – Cappadocia – Pamukkale – 
Laodikea – Sardis – Efesus – Smirna – Pergamus – Kusadasi – 
Troas – Troy – Nicea – Istanbul 

27 Juli – 07 Agustus 2009 (12 HARI)
Pembimbing Rohani Rm. Christoforus Tri Harsono, Pr

7 Jemaat Gereja di dalam kitab Wahyu (Why 1:11)
"Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah
kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus (*1), ke Smirna (2*), ke Pergamus (3*), ke Tiatira (4*),
ke Sardis (5*), ke Filadelfia (6*) dan ke Laodikia (7*)."

TAHUN PAULUS ( 28 JUNI 2008 – 29 JUNI 2009 )
Bapa Suci Benediktus XVI menetapkan TAHUN SANTO PAULUS yaitu mulai dari 28 Juni 2008 sampai 29 Juni 2009. Perayaan ini diadakan dalam rangka memperingati kelahiran Santo Paulus 2000 tahun silam. Beberapa kutipan dari Bapa Suci Benediktus XVI : ”Saudari-saudara, sebagaimana Gereja perdana, sekarang ini Kristus juga membutuhkan rasul-rasul yang siap sedia mengorbankan dirinya seperti Santo Paulus. Paulus, yang semula penganiaya orang-orang Kristiani, ketika jatuh di tanah, terpesona oleh cahaya ilahi pada jalan menuju Damsyik, tidak ragu-ragu mengubah arah menuju Yang Tersalib, dan mengikuti-Nya tanpa berpikir panjang. Betapa tepatnya ia menjadi teladan iman zaman sekarang! Disebutkan juga pada surat yang ditandatangani oleh Andrea Cardinal di Montezemolo, berbagai upaya selama Tahun Santo Paulus diantaranya: penemuan jati diri Rasul Paulus, kegiatan dan perjalanan misionernya, terutama yang dikisahkan oleh Santo Lukas di dalam Kisah Para Rasul serta kesempatan berziarah ke makam dan berbagai tempat yang berkaitan dengannya.

HARI 01 / SENIN / 27 JULI 2009 : 

JAKARTA - SINGAPURA

BY FLIGHT

SINGAPURA - ISTANBUL

TK 067

23.10 - 06.00+1

Kesempatan ziarah adalah berkat luar biasa dari Tuhan. Hari ini kita berkumpul di bandara Soekarno Hatta Jakarta 2 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan menuju Istanbul via Singapura.


HARI 02 / SELASA / 28 JULI 2009 :

ISTANBUL – ADANA 

TK 462

11.15 – 12.45 

ADANA – TARSUS – CLEOPATRA’S GATE – ANTIOKHIA

Setibanya di Istanbul, melanjutkan penerbangan ke Adana. Setelah itu menuju Tarsus, tempat kelahiran St. Paulus (Kis. 11:25). Kita mengunjungi Gereja St. Paulus, Sumur St. Paulus dan Gerbang Cleopatra. Lalu menuju Anthiokhia. Di Antiokhia murid-murid Kristus disebut Kristen (Kis 11 : 26), dan di sinilah St. Paulus dan St. Barnabas menyebar-luaskan Kabar Gembira. Barnabas adalah Paman dari St. Markus, dan Anthiokhia menjadi tempat penting bagi orang-orang Kristen awal untuk bersekutu. Di sini St. Petrus menjadi Uskup pertama dan kemudian Santo Ignatius dari Anthiokia. Komunitas yang kuat dan sejahtera di Antiokhia memberikan kontribusi secara finansial bagi komunitas di Jerusalem
(Santap siang / malam)

HARI 03 / RABU / 29 JULI 2009 : 
ANTIOKHIA – GUMUS MONASTRY – CAPPADOCIA 
Mengunjungi museum dimana terdapat koleksi mozaik dari Antiokhia yaitu Daphne dan Seleucia Pieria. Lalu menuju St. Peter’s Grotto (Gua Petrus), tempat pertemuan jemaat Kristen awal bersama Petrus. Kemudian menuju Cappadocia dengan melewati deretan pegunungan Tauros yang terpanjang di Turki. dan melewati Gumus Monastry.
(Santap pagi / siang / malam) 

HARI 04 / KAMIS / 30 JULI 2009 :
CAPPADOCIA – LEMBAH GOREME – APPLE DAY CHURCH – THE CHAPEL OF ST. BASIL & THE BUCKLE CHURCH IN GOREME – CITADEL UCHISAR – DERINKUYU – CAPPADOCIA
Pagi hari, bagi yang berminat ada kesempatan Optional Tour naik balon udara dan menikmati pemandangan luar biasa indahnya Lembah Goreme. Cappadocia merupakan desa menyerupai cerita dongeng Grimm’s, dimana orang-orang Turki menyebutnya sebagai “Fairy Chimneys” yang merupakan potongan-potongan batu karang vulkanis terbentuk karena alam, oleh angin dan hujan. Kunjungan utamanya ke Lembah Goreme, Gereja Apel, Gereja St. Basil dan Citadel Uchisar, yang kesemua daerah ini dahulunya menjadi tempat persembunyian jemaat Kristen awal dari pengejaran Romawi. Mengunjungi Derinkuyu, kota bawah tanah yang dipahat pada batu menyerupai terowongan labirinth besar, dengan kamar-kamar, dapur, gudang anggur serta jalan tembus kuno. Tempat ini pernah digunakan oleh lebih dari 15.000 jemaat Kristen untuk bersembunyi dari pengejaran Romawi. (Santap pagi / siang / malam).

HARI 05 / JUMAT / 31 JULI 2009 : 
CAPADOCIA – YALVAC – PAMUKKALE 
Setelah santap pagi menuju Yalvac (Antiokhia di Psidia) dimana St. Paulus mewartakan bahwa Kristianitas terbuka untuk seluruh dunia (Kis 13:14). Sejarah Yalvac bermula di tahun 280 SM. Pada jamannya Paulus, penduduknya terdiri dari Yahudi, Romawi dan Yunani. Bermalam di Pamukkale. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 06 / SABTU / 01 AGUSTUS 2009 : 
PAMUKKALE – HIERAPOLIS – LAODIKEA – SAHLILI – KUSADASI 
Menuju Hierapolis yang ditemukan oleh Raja Pergamon Telephos dan dinamakan sesuai nama istrinya, Hiera. Pada zaman Byzantine kota ini menjadi tempat keuskupan dari Gereja Kristen besar yang didedikasikan kepada St. Philip ( martir tahun 80 AD). Juga mengunjungi Laodikea (7*), dimana terdapat teater, stadium yang besar, menara air dan Odeon. Kota ini diambil dari nama istri raja Anthiokus II, yaitu Laodikea. Jemaat Laodikea merupakan salah satu jemaat yang menerima surat dari Rasul Yohanes (Why 11:1). Kemudian menuju Salihli (Sardis, 5*, Why 3:1). Sardis sendiri semasa periode Byzantine merupakan keuskupan. Tempat yg bisa dikunjungi diantaranya Sinagoga, gymnasium, Gereja Byzantine dan Kuil dewa Artemis. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 07 / MINGGU / 02 AGUSTUS 2009 : 
KUSADASI – EFESUS – KUSADASI
Menuju Ephesus (Efesus,1*), kota utama di Asia Kecil untuk mengunjungi Rumah Maria di Efesus. Secara tradisi Rasul Yohanes membawa Maria, Ibu Yesus, ke Efesus. Juga mengunjungi Basilika St. Yohanes, yang dibangun di atas makamnya dan sejenak menikmati keindahan sisa kota tua Ephesus untuk melihat a.l theater serta perpustakaan Celcus serta tempat-tempat menarik lainnya. Efesus juga merupakan salah satu kota dari tujuh jemaat di Asia Kecil dalam Kitab Wahyu (Why. 1:11, 2:1-7). Bermalam di Kusadasi. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 08 / SENIN / 03 AGUSTUS 2009 : 
KUSADASI – IZMIR (SMIRNA) – PERGAMUM – ASSOS – CANAKKALE
Menuju Gereja St. Polycarpus di Izmir (Smirna, 2*). St. Polycarpus merupakan Bapa Gereja Awal dan menjadi murid langsung dari Rasul Yohanes, wafat dan menjadi martir. Menuju Red Basilica di Bergama (Pergamus, 3*, Why. 2:12). Menuju Assos (Troas), kota yang disinggahi Paulus. Di kota ini Paulus mendapatkan penglihatan orang Makedonia yang memangilnya (Kis. 16:8). Bermalam di Canakkale (Santap pagi / siang / malam)

HARI 09 / SELASA / 04 AGUSTUS 2009 : 
CANAKKALE – TROY – BURSA
Menuju Troy untuk melihat Kota Tua dan Kuda Troy yang terkenal. Lalu menuju Bursa untuk menikmati keindahan kota serta mengunjungi Silk Bazaar.
(Santap pagi / siang / malam)

HARI 10 / RABU / 05 AGUSTUS 2009 2009 : 
BURSA – IZNIK ( NICEA ) – ISTANBUL
Menuju Iznik (Nicea), untuk mengunjungi The Hagia Sophia dan City Walls of Nicea. Kota Nicea merupakan tempat dilangsungkannya Konsili Gereja Universal I tahun 325. Menuju Istanbul untuk bermalam. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 11 / KAMIS / 06 AGUSTUS 2009 :

ISTANBUL – SINGAPURA

TK 060

23.50 - 15.30

Hari ini city tour untuk mengenal kota yang dahulunya disebut Konstantinopel dan mengunjungi: Gereja Hagia Sophia, yang dahulunya menjadi kedudukan pimpinan Kristen Tertinggi di dunia setelah Roma. Setelah itu naik kapal mengarungi selat Bosphorus yang memisahkan benua Asia dan Eropa. Bila masih ada waktu mengunjungi Grand Bazaar, pasar besar dengan lebih dari 4000 toko & caf้. Setelah santap malam diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (Santap pagi / siang / malam)


HARI 12 / JUMAT / 07 AGUSTUS 2009 :

SINGAPORE – JAKARTA

BY FLIGHT

Perjalanan kita berakhir ketika pesawat mendarat kembali di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Akan tetapi perjalanan panjang ziarah kehidupan kita masih berlanjut dan semua yang kita peroleh selama berziarah bersama Yesus semoga dapat menjadi bekal dalam perjalanan kita mewartakan kabar gembira keselamatan dari Tuhan bagi umatNya. Sampai bertemu dalam perjalanan ziarah berikutnya bersama STELLA KWARTA.

---------------------------------------------

BIAYA TOUR : (Dewasa) 

Berdasarkan 1 kamar 2 dewasa

Untuk Jumlah 15 - 19 peserta

=  USD.    2.390   / peserta

Untuk Jumlah 20 < ke atas peserta

= USD. 2.290 / peserta

Tambahan untuk 1 kamar sendirian

=  USD.       190

KONDISI TOUR :
TOUR TERMASUK :
01. Tiket pesawat internasional kelas ekonomi dengan Turkish Airlines untuk
      peserta.
02. Tiket pesawat Jakarta / Singapura / Jakarta untuk peserta.
03. Akomodasi hotel berbintang 4* di Turki berdasarkan 1 kamar 2 dewasa
     (Twin Sharing
).
04. Seorang tour leader dari STELLA KWARTA.
05. Seorang pembimbing rohani.
06. Perlengkapan wisata seperti : tas, topi, dan dompet paspor
07. Transportasi perjalanan dengan bus turis AC (deluxe).
08. Tiket masuk obyek wisata sesuai acara perjalanan.
09. Santap pagi / siang / malam sesuai acara perjalanan.
10. Porter untuk hotel selama perjalanan.
11. DVD Rekaman perjalanan.

TOUR TIDAK TERMASUK :
01. Biaya pengurusan paspor.
02. Airport Tax Jakarta Rp 150.000 / peserta.
03. Fiskal luar negeri Rp. 2.500.000 / peserta (GRATIS bila memiliki NPWP atau
     berumur < 21 tahun).
04. Tour-tour tambahan (optional) di luar jadwal acara.
05. Biaya FUEL SURCHARGE dari maskapai penerbangan USD. 260*/
       peserta (*biaya dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti
       kebijaksanaan maskapai penerbangan ).
06. Tips pemandu lokal, supir, pelayan restoran, porter sebesar USD. 100 /
       peserta.
07. Biaya pengeluaran pribadi : telepon, minibar dan laundry.
08. Biaya kelebihan berat bagasi.
09. Visa Turki sebesar Rp. 650.000 / peserta (single entry).
10. Asuransi Perjalanan sebesar Usd. 36 / peserta (wajib guna pengurusan visa).
11. Tips untuk Tour Leader dari Jakarta.

Catatan : Bagi peserta yang ingin extend / stop over di Singapura akan dikenakan biaya tambahan tiket serta airport tax Singapura.

SYARAT DAN KONDISI TOUR :
01. Pendaftaran disertai uang muka USD. 300 / peserta.
02. Pelunasan paling lambat 21 hari sebelum keberangkatan.
03. PEMBATALAN :
     - > 30 hari sebelum keberangkatan sebesar uang muka.
     - 04 - 14 hari sebelum keberangkatan sebesar 50% dari biaya perjalanan.
     - 00 - 03 hari sebelum keberangkatan sebesar 75% dari biaya perjalanan.
ziarah ziarah ziarah vietnam vietnam vietnam vietnam

TANGGUNG JAWAB :
Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan, namun kami dan agen-agen kami di luar negeri hanyalah merupakan agen yang bertanggung jawab atas servis transportasi dan hotel, tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang atau dokumen perjalanan, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara maupun di hotel serta gangguan keterlambatan / perubahan jadwal pesawat dan transportasi lain atau akibat dari pemogokan, force majeur, peraturan pemerintah dan lainnya yang terjadi di luar kekuasaan kami serta biaya-biaya yang bersangkutan dengan karantina. Segala biaya yang terjadi akibat kehilangan barang ataupun dokumen perjalanan bukan menjadi tanggung jawab kami. Kami juga tunduk kepada segala persyaratan pembuatan visa kunjungan yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan / penolakan mendapatkan visa. Visa Kunjungan sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan Besar setiap negara yang dimaksud. Kedutaan tertentu tidak mengembalikan biaya visa. Kami akan menyampaikan kepada setiap peserta syarat-syarat untuk mendapatkan visa berdasarkan ketentuan kedutaan besar yang bersangkutan. Peserta yang pulang diluar jadwal dengan alasan apapun, tidak memperoleh pengembalian biaya. Overbooked pada maskapai penerbangan di luar kuasa kami. Kami berhak membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta di bawah minimum yang ditentukan. Kebijaksanaan Fuel Surcharge adalah tergantung dari Maskapai penerbangan karena dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti fluktuasi harga minyak mentah dunia. NPWP dapat berlaku sebagai bebas fiskal minimal 7 hari setelah tanggal pembuatannya. Segala kebijaksanaan yang ada bersifat mutlak, peserta dianggap sudah mengetahui dan menyetujui kondisi yang ada.
-----------------------------------------------------

KETERANGAN DAN PENDAFTARAN :
PT. STELLA KWARTA WISATA
Kompleks B.H.P Blok F-30 Jakarta 13550 – Indonesia
Tel. : (021) 877 94 878 
Fax. : (021) 877 94 877
E-mail : info@stellatours.com / stellatr@centrin.net.id
Website : http://www.stellatours.com