Home
 Prakata
 Profil Perusahaan
 Jasa Layanan
 Gallery Foto
 Info Tempat Ziarah
 Online Hotel Reservation
 Promosi
 Hubungi Kami

 

PT. STELLA KWARTA WISATA
Kompleks B.H.P Blok F-30
Jakarta 13550 - Indonesia
Tel. : (021) 877 94 878
Fax. : (021) 877 94 877
Kontak Email :  

Keuntungan Tour | Tips Trik wisata | Syarat dan Kondisi Tour



Stella Walk To Remember December 2009
“Merayakan Malam Natal di Roma & Malam Tahun baru di Paris”

"Mari bergabung bersama kami dalam perjalanan Ziarah ke
Pusat Katolik Dunia di Vatikan sekaligus merayakan Natal 2009 dan ke salah satu tempat Ziarah Penampakkan Maria paling terkenal di dunia, Lourdes di Perancis...."
ROMA – PISA – MONACO – NICE –
LOURDES – NEVERS – PARIS
Bersama Romo Yustinus Sulistiadi Pr.
22 DESEMBER 2009 – 02 JANUARI 2010 ( 12 HARI )

HARI 01 / SELASA / 22 DESEMBER 2009 :

JAKARTA – ROMA

Kesempatan ziarah adalah anugerah luar biasa dari Tuhan, maka perlu disyukuri. Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta Jakarta 2 jam sebelum keberangkatan pesawat untuk penerbangan menuju Roma.  


HARI 02 / RABU / 23 DESEMBER 2009 : 

ROMA

Tiba di Roma siang hari, langsung menuju Vatican untuk melihat serta mengagumi Basilika St. Petrus yang terbesar dan terindah di dunia. Tidak lupa juga kita berziarah ke Makam Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II. Juga diajak ke Trevi Fountain, air mancur indah yang menjadi landmark kota Roma. Setelah santap malam diantar ke hotel untuk beristirahat. (Santap malam)

HARI 03 / KAMIS / 24 DESEMBER 2009 :
ROMA  (** Malam Natal **)
Pagi ini kembali melanjutkan city tour di kota abadi ini dengan mengunjungi beberapa tempat menarik seperti : Basilika Santo Paulus di Luar Tembok untuk berziarah ke Makam Santo Paulus, mengunjungi Katedralnya kota Roma, yakni Basilika Yohanes Lateran & Gereja Scala Sancta. Malam hari kita mengikuti Misa Malam Natal bersama Sri Paus di Lapangan Santo Petrus, Vatikan. (Santap pagi / siang / malam) 

HARI 04 / JUMAT / 25 DESEMBER 2009 : 
ROMA – ASSISI – PISA 
Pagi ini meninggalkan Roma menuju Assisi, kota dari St. Fransiskus pendiri ordo Saudara-Saudara Dina (OFM). Di sini kita akan mengunjungi Basilika Santo Fransiskus serta berziarah ke makamnya. Selepas santap siang menuju kota Pisa untuk bermalam disana. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 05 / SABTU / 26 DESEMBER 2009 : 
PISA – MONACO – NICE 
Pagi ini mengunjungi menara miring Pisa. Kemudian menuju Monaco, negara indah di Pantai Perancis Selatan untuk mengunjungi Katedral Monaco dimana terdapat makam dari Pangeran Reiner & Grace Kelly, serta juga untuk berfoto di depan Istana Monaco. Selanjutnya menuju Nice, kota indah di French Riviera. (Santap pagi / siang / malam) 

HARI 06 / MINGGU / 27 DESEMBER 2009 : 
NICE – LOURDES
Pagi ini melanjutkan perjalanan panjang menuju LOURDES, kota tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada St. Bernadette sampai 18 kali. Kita bangun kerinduan hati untuk berjumpa dengan Bunda Kita di Lourdes. Kita dengarkan kembali cerita tentang Lourdes. Tiba di hotel, setelah santap malam acara bebas untuk berdoa sepuas hati di depan Gua Maria Lourdes. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 07 / SENIN / 28 DESEMBER 2009 : 
LOURDES 
Misa kudus pagi hari di salah satu kapel yang telah disediakan. Kemudian dilanjutkan dengan acara rohani bersama terpimpin : foto bersama serta Jalan Salib di Kalvari Lourdes. Sore hari acara bebas yang dapat dipergunakan untuk berbelanja benda-benda rohani serta mengambil air suci di gua. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 08 / SELASA / 29 DESEMBER 2009 : 
LOURDES – NEVERS 
Pagi ini kita tinggalkan Lourdes dengan penuh kenangan rohani yang indah menuju Nevers. Perjalanan panjang melintasi daerah-daerah dengan pemandangan yang indah. Tiba di Nevers malam hari. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 09 / RABU / 30 DESEMBER 2009 : 
NEVERS – PARIS 
Pagi ini mengunjungi Biara St. Gildard untuk berziarah ke makam dari Santa Bernadette. Jenazahnya masih utuh dan tidak rusak meskipun pernah dimakamkan selama 46 tahun, melalui 3 kali proses pembongkaran makam, akhirnya disemayamkan di dalam peti kaca. Selanjutnya menuju Paris, kota cahaya yang menjadi pusat fashiondunia. Tiba di Paris kita santap siang dan diajak berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan terkenal. Setelah santap malam diantar ke hotel . (Santap pagi / siang / malam)

HARI 10 / KAMIS / 31 DESEMBER 2009 : 
PARIS  (**Malam Tahun Baru**)
Pagi hari kita diajak city tour mengunjungi a.l : Menara Eiffel sampai ke lantai 2 serta melewati Arch de Triomph dan Champs Elysees-nya yang menarik. Kita juga akan berziarah ke Kapel Medali Wasiat St. Catharina Labore. Setelah santap malam diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Santap pagi / siang / malam)

HARI 11 / JUMAT / 01 JANUARI 2010 : 
PARIS – JAKARTA
Pagi hari masih ada sedikit waktu untuk rileks sejenak di hotel sampai tiba saatnya bersiap-siap diantar ke bandara di Paris untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (Santap pagi)

HARI 12 / SABTU / 02 JANUARI 2010 : 
TIBA DI JAKARTA 
Perjalanan kita berakhir ketika pesawat mendarat kembali di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Tetapi perjalanan panjang ziarah kehidupan kita masih terus berlanjut. Semua yang kita peroleh selama berziarah bersama Yesus dan Bunda Maria semoga dapat menjadi bekal dalam perjalanan kita mewartakan kabar gembira keselamatan Tuhan bagi umatNya. Sampai bertemu dalam ziarah berikutnya bersama STELLA KWARTA.

 

BIAYA TOUR ( EURO ) :

Untuk jumlah peserta 15 - 19 Full Paying

= EUR. 2.490 / peserta

Untuk jumlah peserta 20 < ke atas Full Paying

= EUR. 2.390 / peserta

Tambahan untuk 1 kamar sendirian

= EUR.     390

KONDISI TOUR 
TOUR TERMASUK :
01. Tiket pesawat kelas ekonomi untuk rute Jakarta / Roma // Paris / Jakarta.
02. Akomodasi hotel berbintang 3/4 * di Eropa berdasarkan 1 kamar 2
       dewasa (Twin Sharing).
03. Seorang tour leader dari STELLA KWARTA.
04. Seorang pembimbing rohani (Romo Yustinus Sulistiadi Pr.).
05. Perlengkapan wisata : tas, topi, dan dompet paspor.
06. Transportasi perjalanan dengan bus turis (deluxe).
07. Tiket masuk obyek wisata sesuai acara perjalanan.
08. Santap pagi (American Breakfast) / siang / malam sesuai acara perjalanan.
09. Porter untuk hotel selama perjalanan (bila tersedia).
10. DVD Rekaman Perjalanan.

TOUR TIDAK TERMASUK :
01. Biaya pengurusan paspor.
02. Airport Tax Jakarta Rp 150.000 / peserta.
03. Fiskal Luar Negeri Rp 2.500.000 / peserta (GRATIS bila memiliki NPWP atau
      berumur dibawah 21 tahun).
04. Tour-tour tambahan diluar jadwal acara (optional).
05. Pengeluaran pribadi : telepon, minibar, dan laundry.
06. Tips supir, pelayan restoran, local guide dan porter sebesar EUR. 100 /
       peserta.
07. Fuel Surcharge & Airport Tax dari maskapai penerbangan sebesar
       EUR. 325 / peserta (*biaya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai
       dengan ketentuan pihak penerbangan).
08. Biaya kelebihan berat bagasi.
09. Asuransi perjalanan sebesar Euro 30 / peserta (wajib guna pengurusan visa).
10. Visa Schengen Eropa Rp. 1.200.000 / peserta.
11. Tips untuk Tour Leader dari Jakarta.
-------------------------------------------

SYARAT DAN KONDISI TOUR :
01. Pendaftaran disertai uang muka EUR. 300 / peserta.
02. Pelunasan paling lambat 21 hari sebelum keberangkatan.
03. PEMBATALAN :
     - > 30 hari sebelum keberangkatan sebesar uang muka.
     - 04 - 14 hari sebelum keberangkatan sebesar 50% dari biaya perjalanan.
     - 00 - 03 hari sebelum keberangkatan sebesar 75% dari biaya perjalanan.
--------------------------------------- 

Pengurusan Visa membutuhkan waktu minimal  1 bulan terhitung
sebelum tanggal keberangkatan.
--------------------------------------------

TANGGUNG JAWAB :
Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan, namun kami dan agen-agen kami di luar negeri hanyalah merupakan agen yang bertanggung jawab atas servis transportasi dan hotel, tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang atau dokumen perjalanan, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara maupun di hotel serta gangguan keterlambatan / perubahan jadwal pesawat dan transportasi lain atau akibat dari pemogokan, force majeur, peraturan pemerintah dan lainnya yang terjadi di luar kekuasaan kami serta biaya-biaya yang bersangkutan dengan karantina. Segala biaya yang terjadi akibat kehilangan barang ataupun dokumen perjalanan bukan menjadi tanggung jawab kami. Kami juga tunduk kepada segala persyaratan pembuatan visa kunjungan yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan / penolakan mendapatkan visa. Visa Kunjungan sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan Besar setiap negara yang dimaksud. Kedutaan tertentu tidak mengembalikan biaya visa. Kami akan menyampaikan kepada setiap peserta syarat-syarat untuk mendapatkan visa berdasarkan ketentuan kedutaan besar yang bersangkutan. Peserta yang pulang diluar jadwal dengan alasan apapun, tidak memperoleh pengembalian biaya. Overbooked pada maskapai penerbangan di luar kuasa kami. Kami berhak membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta di bawah minimum yang ditentukan. Harga Tour dapat berubah sewaktu-waktu dikarenakan fluktuasi kurs antara US Dollar dengan Euro. Kebijaksanaan Fuel Surcharge adalah tergantung dari Maskapai penerbangan karena dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti fluktuasi harga minyak mentah dunia. NPWP dapat berlaku sebagai bebas fiskal minimal 7 hari setelah tanggal pembuatannya. Segala kebijaksanaan yang ada bersifat mutlak, peserta dianggap sudah mengetahui dan menyetujui kondisi yang ada.
----------------------------------

KETERANGAN DAN PENDAFTARAN :
PT. STELLA KWARTA WISATA 

Kompleks B.H.P Blok F-30, Jakarta 13550 – Indonesia
Tel. : (021) 877 94 878 (hunting) 
Fax. : (021) 877 94 877 
Sdri. Ani : (0813) 804 83 008
Sdri. Maria : (0818) 747 005
E-mail : info@stellatours.com
/ stellatr@centrin.net.id